Kamis, 09 Juni 2011

David luiz

Nama: David Luiz Marinho Kebangsaan: Brasil Tanggal Lahir: 22/04/1987 Tinggi: 6 '1 "(185cm) Berat: 11 £ 7 (73.0kg) Sebelumnya Klub: Benfica Posisi: Defender
David Luiz Moreira Marinho ditandatangani pada hari batas waktu transfer pada Januari 2011 setelah transfer berlarut-larut dari juara Portugal Benfica.
David Luiz menandatangani kontrak lima tahun-dan-a-setengah untuk menjadi pemain Brasil ketiga dalam skuad saat ini, menghubungkan dengan mantan rekan setimnya Ramires Benfica dan sesama pusat-bek Alex.
Dua puluh tiga ketika ia menandatangani, David Luiz lahir pada 22 April 1987 di Sao Paulo dan memulai karirnya dengan Esporte Clube Vitoria di Bahia di mana ia membuat 47 penampilan.
Bek 6ft 2in, yang terkenal karena keahliannya pada bola sebanyak kemampuan defensif, beralih ke Benfica, awalnya pada pinjaman pada bulan Januari 2007 sebelum membuat memindahkan permanen musim panas itu.
Secara total ia membuat 82 penampilan liga untuk klub Lisbon hilang hanya satu pertandingan musim lalu saat mereka membungkus gelar liga pertama dalam lima tahun. Uefa.com memilih David Luiz liga's Player of the Year.
David Luiz, yang membuat debut Brasil melawan Amerika tahun lalu, tidak akan memenuhi syarat untuk sepakbola Liga Champions musim ini setelah menyelesaikan semua pertandingan grup enam Benfica. Mereka selesai ketiga di belakang Schalke dan Lyon.
Ia juga mewakili negaranya di bawah 20 tahun 2007 Piala Dunia, dan bisa menutupi baik di kiri atau bek kanan.
Setelah penandatanganan untuk Blues, David Luiz dijelaskan tekadnya untuk memakukan sebuah tempat reguler di samping, dan mengambil nomor sebelumnya tidak diklaim 4 jersey, terakhir dipakai oleh Claude Makelele.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar